Hada Labo Gokujyun Perfect Gel Review

by - 07.36





Gokujyun perfect gel ini adalah produk yang memiliki 5 fungsi sekaligus dalam satu produk. Fungsinya sebagai Lotion, Milk, Serum, Cream dan juga Mask. Tapi kita juga bisa menggunakannya sebagai sleeping pack. Intinya sih produk ini bisa masuk dalam golongan moisturizer.

Perfect gel ini mengandung kolagen yang dapat membantu mempertahankan kekencangan kulit, Super Hyaluronic Acid yang secara instan menghidrasi kulit dan memberikan kelembaban yang tahan lama serta efek kulit yang lebih halus. Dan juga kandungan ceramide yang secara berlanjut memberikan kelembaban terserap pada kulit untuk hidrasi yang lebih dalam dan memperbaiki kulit yang dehidrasi.

Aku suka dengan produk ini karena tidak mengandung bahan-bahan yang termasuk acne trigger seperti fragrances, mineral oil, alcohol dan pewarna. Produk ini juga membantu dalam hal pH balanced serta kemungkinan tingkat iritasi yang rendah.



Untuk teksturnya, menurut aku lebih mirip gel cream sih bukan gel biasa. Untungnya nggak lengket banget waktu dipakai. Walaupun bertekstur gel tapi untuk menyerap di kulit sih butuh waktu lebih banyak dibandingkan dengan produk gel lainnya. Sebagai pemilik oily skin, waktu awal pakai, aku ngerasa sedikit greasy karena aku pakainya berlebihan. Setelah 10 menitan pasti udah terserap kulit kok, jadi jangan khawatir kalau efek greasy nggak hilang-hilang. Tapi sayangnya, produk ini kurang cocok buat aku kalau aku pakai di pagi hari. Terlalu berat kalau ditumpuk pakai sunscreen ataupun BB cream. Jadi aku selalu pakai gel ini di malam hari.

Ini kedua kalinya aku pakai produk ini. Sebelumnya aku pernah pakai ini tapi cuma sample aja yang kecil banget. Aku suka banget sama produk ini. Beberapa perubahan yang aku lihat, kulit aku jadi lebih lembab apalagi waktu di pagi hari. Aku juga melihat perubahan pada bekas-bekas jerawatku jadi lebih cepat kering walaupun buat menghilangkannya tentu masih butuh waktu lagi. Efek lainnya, kulitku udah nggak pernah mengalami yang namanya mengelupas, atau bersisik karena efek kulit sangat kering. Produk hada labo ini bagus banget buat membantu menghidrasi kulit kita, walaupun kulit kita termasuk oily skin sekalipun. 

"INGREDIENTS"


Water, Butylene Glycol, Hydroxyethyl Urea, Pentylene Glycol, Glycerin, Squalane, PEG/PPG/Polybutylene Glycol-8/5/3 Glycerin, Triethylhexanoin, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Agar, Arginine, Dextrin, Dimethicone, Disodium EDTA, Disodium Succinate, Glucosyl Ceramide, Hydrolyzed Collagen, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Methylparaben, Phenoxyethanol, Propylparaben, Sodium Acetylated Hyaluronate, Sodium Hyaluronate, Succinic Acid, Triethyl Citrate



"CARA PEMAKAIAN"

1. HADA LABO - KOREAN VERSION



Kalau ini cara pemakaian versi koreanya. Step pemakaian ini aku ambil dari website resmi watsons korea. Cukup komplit bukan? Menurut versi mereka, perfect gel digunakan seperti sleeping mask / moisturizer. Mungkin step seperti ini cocoknya buat kulit kering, tapi untuk kulit oily sih kalau aku big no ya, jadinya terlalu berat dan pasti sangat greasy. Untuk cara pemakaian kembali lagi pada kebutuhan masing masing individu. Jika memang dirasa kurang melembabkan, perfect gel bisa digunakan sebagai moisturizer saja. Jika ingin skincare routine yang simple, produk ini bisa menjadi salah satu pilihan kamu.

"PRICE"

± Rp, 320.000 
(itu harga asli ya di pasaran. Aku lihat harganya dari watsons korea / malaysia dan juga di amazon.com. Kalau aku waktu itu beli di salah satu member komunitas kecantikan gitu, dan dia ngasih harga jauh banget dibawah harga pasaran. Btw thank you ya buat kakaknya hehe)

"Where To Buy"

Untuk kita yang tinggal di Indonesia, satu-satunya cara membeli produk ini tentunya titip teman atau ikut pre-order. Hada Labo Perfect Gel sendiri sebenarnya banyak bertebaran di negara tetangga seperti singapura / malaysia dan juga thailand. Setau aku sih kalau di singapura / malaysia itu kebanyakan produk Hada Labo yang dijual disana made in China. Jadi buat kamu yang ingin beli produk ini ataupun produk Hada Labo lainnya, mending langsung ikut PO Jepang aja ya kalau memang menginginkan produknya asli buatan jepang. Menurut aku, mungkin produk buatan china atau jepang, benefit yang bisa kita dapatkan sih sama aja karena dibawah lisensi yang sama. Kurang tahu juga sih kalau ada formula dalam produk tersebut yang beda.

You May Also Like

0 comments