Masker Bubuk Organik Green Tea Review

Kali ini pengen ngereview produk yang seminggu lalu beli. Because kulit saya yang sering terpapar polusi, otomatis ngebersihin muka juga harus sampai bersih, dan itu aja ga cukup, jadi pengen nyari masker yang aman dan bisa dipakai tiap hari dan membantu mempercerah kulit. daaan nemu deh, namanya MABUK ORGANIK (Masker Bubuk) 100% bahan organik. Mabuk ini punya 2 varian, ada coklat dan green tea. Berhubung kulit saya itu berminyak, disaranin pakai yang green tea. Bagi kalian yang punya kulit kering, varian coklat bisa banget dicoba.

 

Nah itu dia penampakan mabuk green tea. Harusnya isinya full tapi udah saya pakai seminggu lebih. Lumayan hemat dipakai soalnya setiap pemakaian cuma butuh bubuk satu sendok teh aja jadi bisa menghemat sampai sebulan lebih kalau pemakaian tiap hari. Kalau pemakaian seminggu cuma 2x sih bisa nyampai 3 bulanan.

Namanya mabuk organik berarti bahan yang digunakan juga 100% organik, jadi aman untuk kulit sensitif seperti saya, dan bisa dipakai setiap hari. Kalau kalian termasuk orang yang ga suka ribet, mabuk ini kurang cocok sepertinya, karena ga langsung pakai seperti masker yang langsung templek muka *apa ye namanya ga tau saya mah hahhaa* 



Komposisi mabuk green tea:
- Premium Green Tea
- Mint Leaf
- Organic Oat
- Organic Rice
- Activated Charcoal

Fungsi Utama:
- Membantu mencerahkan
- Mengecilkan pori-pori
- Menghilangkan Komedo
- Menghilangkan Flek
- Menghilangkan Jerawat
- Mencegah Jerawat
- Mengencangkan kulit

Overall sih puas sama masker satu ini, cuma ya satu yang kurang, ribet makainya hehe ga langsung templek muka, jadi musti mengolahnya dulu *halah. Jadi cara makainya sih gampang, setelah muka dibersihkan, ambil 1 sendok teh mabuk green tea, taruh di suatu wadah terserah apa aja, baru deh campur air satu sendok teh. berarti ratio nya 1:1 ya. Nah pengaplikasian ke muka pakai kuas wajah ya say biar lebih gampang, kalau pakai tangan susah.

Setelah bubuk dan air dicampur, langsung aja aplikasikan di muka, kalau masih terlalu kental, bisa tambah dikit air, berhubung masker ini cepet banget mengering setelah dicampur air, harus langsung dipakai, nah kalau terlalu kering rada susah untuk diaplikasikan di muka. Tunggu masker kering sekitar 15-20menitan.


Kalau udah dirasa kering, baru deh kalian bersihin. Sebaiknya bersihin yang pertama pakai air hangat ya, jangan langsung air dingin, biar lebih bersih aja. Masker ini cukup ampuh untuk mengempeskan jerawat yang kecil-kecil. Kadang saya pakai malam hari, paginya sedikit ngempes, tapi buat flek masih belum berubah walau udah dipakai seminggu T.T Namanya juga organik ya, jadi harus extra sabar dan telaten makainya, saya denger sih green tea dan oat itu bagus untuk kulit wajah, jadi buat kalian yang pengen cari produk alami untuk wajah, masker ini bisa dijadikan pilihan. 

Ohya satu lagi, semua tergantung gaya hidup sih, walaupun pakai masker ini tapi gaya hidup masih kurang sehat seperti kurang minum air putih, suka begadang, suka ga sengaja pegang muka, bersihin wajah kurang bersih, tetep aja jerewi pasti muncul lagi. 

Harga masker ini tergolong murah, cuma 85ribuan, kalau beli yang refill sih lebih murah cuma 75ribu, tapi berhubung pertama kali beli, jadi milih yang ada wadahnya.


Kebetulan penjual masker ini tuh jual banyak banget varian perawatan wajah dan tubuh dengan bahan dasar alami. Tertarik deh beli Face Cleanser. Produk ini juga mengandung tea tree oil, yang bagus untuk kulit berjerawat. Saya tuh sering males ngebersihin muka kalau abis pergi :p jadi beli face cleanser deh biar gampang ngebersihin muka, tinggal semprot aja ke wajah trus di bersihin pakai kapas. Tapi setelah dicoba, kok kayaknya kurang bersih ya, ga sebersih kalau kita pakai toner, daripada resiko jerawat muncul, rutinitas ngebersihin wajah tetep sama yaitu milk cleanser-facial wash-toner, nah daripada mubazir sih face cleanser ini cuma saya pakai kalau mau maskeran aja, soalnya produk ini punya sensasi minty, cukup menyegarkan wajah, tapi kalau untuk ngebersihin sisa makeup saya rasa sih masih kurang.

PROS 
  • Harga Murah
  • Mudah Didapat
  • Isi banyak bisa dipakai lebih dari sebulan 
  • Sedikit membantu mengurangi minyak pada area T-Zone
  • Bahan yang digunakan alami

CONS
  • Sedikit ribet pemakaiannya, terkadang terlalu banyak air menjadikan masker terlalu cair jadinya susah dipoleskan di wajah
  • Efek yang terlihat setelah dipakai hampir 2 bulan hanya mengurangi minyak. Masih sering muncul jerawat dan pori-pori tidak terlihat mengecil. Harus dipakai rutin agar fungsi dari masker ini lebih terlihat.
SCORE: 3/5
Will not repurchase, kayaknya bakal cari masker yang lain deh genks.

You Might Also Like

0 komentar