Maybelline Powder Matte Lipstick - Plum Perfection Review

by - 04.08



Produk Lipstick dari Maybelline ini adalah salah satu produk ter-hits di kalangan pecinta lipstick matte. Nggak salah sih banyak orang yang suka dengan lipstick ini karena memang bagus banget hasilnya di bibir, khususnya untuk pemilik bibir kering. Lipstick seri ini memiliki 26 shades yang bisa kalian pilih. Memiliki powder pigments yang akan membuat hasil lipstick menjadi 2x lebih intense, serta kandungan honey nectar yang bagus untuk bibir kering. Walaupun jenis lipstick ini adalah matte, tapi hasilnya terasa sangat jauh berbeda dibandingkan dengan lipstick matte dari brand lainnya. 

Ngomongin soal kemasan, terlihat cukup simple tapi tetap menarik untuk dipandang. Untuk bagian putaran untuk mengeluarkan lipsticknya juga nggak ringkih, jadi jangan khawatir kalau lipstick cepat patah asalkan jangan rusuh ya saat mengeluarkan lipsticknya. :p

Untuk hasilnya, aku suka banget. Bibir aku itu tipe gampang kering, tau dong gimana bentuk bibir kering yang ngebuat tampilan bibir jadi nggak terlalu cantik. Waktu aku pakai polesan pertama, lipstick ini terasa soft di bibir aku walaupun jenisnya matte, mungkin karena jenis powder matte kali ya. Lipstick ini cukup oke untuk menutup bibirku yang sedikit pecah-pecah, tapi tetap saja sebelum menggunakan lipstick ini, aku menggunakan scrub bibir terlebih dahulu agar hasil lebih maximal.




Pada foto diatas, aku hanya memakai satu polesan dan aku ratakan dengan jari. Sedikit surprise sih karena hasilnya bagus sesuai selera aku, aku pikir hasil lipstick ini bakal sedikit menggumpal karena kondisi bibir keringku. Kadang aku nggak terlalu pede kalau keluar rumah menggunakan lipstick yang warnanya terlalu ngejreng, so aku bisa mengakali menggunakan lipstick ini yang nantinya aku mix dengan liptint agar warna lebih bertahan warna. Dan tentunya kamu juga bisa menggunakan lipstick ini untuk tampilan make-up ngejreng dengan menggunakan beberapa metode polesan lipstick. 

Ohya, bagusnya lipstick ini tuh nggak gampang transfer lho. Untuk ketahanan warna, tergantung seberapa banyak polesan yang kamu gunakan. Kalau aku hanya menggunakan 1-3 polesan tipis dan itupun cepat banget hilangnya apalagi sewaktu kita habis minum atau makan. Warna lipstick akan lebih bertahan lama jika kamu menggunakan metode beberapa kali polesan dan sedikit ditekan pada bagian body lipstick agar hasil akhir menjadikan tampilan kamu lebih fierce. Overall aku suka banget lipstick ini. Untuk repurchase sih iyaaa banget deh! Penasaran buat coba varian lainnya.


Price: mulai dari Rp. 45.000++ (tergantung kamu beli dimana)

Where To Buy: Seri Lipstick ini bisa kamu dapatkan dan tersedia di Minimarket, Supermarket, Official Counter, ataupun melalui online shop.

You May Also Like

0 comments