Madame Gie - MAGNIFIQUE Lip Liquide Matte shade #408 / #Princess Review

by - 11.21

Brand Madame Gie adalah salah satu brand yang berani mengeluarkan produk-produk kecantikan  yang aman digunakan, sangat beragam jenisnya, dan tentunya ditawarkan dengan harga yang cukup murah. Lini makeup kepunyaan artis Gisella Anastasia ini tentunya banyak menyedot perhatiaan pecinta makeup dari seluruh kalangan baik pelajar hingga wanita dewasa. Jarang banget lho ada artis yang berani mengeluarkan brand makeup murah meriah, harga produk termurahnya pun hanya seharga satu mangkok mie ayam! :D

Aku sering sekali baca review tentang produk-produk dia tapi waktu itu sih belum berminat beli. Tapi akhirnya aku jadi penasaran, seberapa bagusnya sih produk dari Madame Gie ini? apakah harga yang murah membuat kualitas produknya menjadi tidak terlalu maksimal? atau malah kebalikan, diatas ekspetasi? akhirnya aku pilih mencoba produk Lip Liquide Mattenya dulu deh. Produk Lip Liquide Mattenya sendiri tersedia dengan berbagai macam shades yang bisa kamu pilih sesuai minat kamu. Kalau aku, aku pilih shade 408 karena warnanya terlihat soft dan cocok dipakai untuk daily. Aku sendiri sebenarnya jarang banget pakai liquid lipstick karena kadang aku memoles lipsticknya nggak rapi, jadinya aku prefer yang bukan liquid karena lebih gampang dihapus kalau nggak rapi memolesnya hehe. 


Aku beli produk ini via online, waktu sampai dirumah sih untung lipsticknya nggak pecah, kadang memang kalau beli liquid lipstick secara online resiko besar barang pecah or tumpah. Produk ini memiliki kemasan sangat simple, tanpa ada tulisan ingredientsnya maybe karena beli eceran kali ya, kalau beli yang satu box mungkin ada tulisan ingredientsnya. Lipstick ini juga super duper enteng jadi dibawa kemanapun, diselipin di kantong celana pun nggak masalah.




Kesan pertama tentang warna lipsticknya sih, aku suka. Sangat soft, nggak ngejreng jadi cocok dipakai daily, dipakai kemanapun dan kapanpun. Untuk aplikatornya juga lumayan enak dipakainya. Untuk wangi lipsticknya sih biasa aja, nggak terlalu mengganggu.



Menurut aku, liquid lipstick ini lumayan kok, nggak seburuk yang orang-orang bayangkan. Ya sepadan dengan harganya. Memang benar produk ini sangat kering dipakai dibanding dengan produk liquid lipstick dari brand menengah lainnya. Tapi tentunya selalu ada cara agar kita bisa menggunakan produk ini dengan maximal. Kalau cara aku sih, aku selalu scrub bibir dan memakai lipgloss terlebih dahulu sebelum memakai lipstick ini. Dan saran aku, lebih baik memolesnya hanya 1-2 kali lapis aja ya, kalau lebih dari 2x, bibir akan menjadi sangat kering jadinya hasil akhir nggak bagus, terlalu cracky. Untuk ketahanannya sih tergantung situasi. Misalnya kalau kita hanya minum air putih saja tanpa makan apapun, dijamin sih bisa bertahan lebih dari 2 jam. Tapi kalau kita makan apapun itu, apalagi makanan berminyak macam ayam goreng, ketahanannya langsung hilang. Nggak hilang semua sih, lipstick masih menempel hanya disisi garis pinggir bibir saja, jadinya ya super aneh, butuh banget di-touch up. Untuk menghapus sisa pemakaian lipstick di bibir kita, itu sangat mudah walaupun produk ini matte, cukup pakai micellar cleansing water aja, langsung deh hilang semua.

Buat kamu yang penasaran dengan produk-produk dari brand Madame Gie, dicoba aja kali-kali cocok di kamu. Dan jangan khawatir, brand ini sudah terdaftar di BPOM lho jadinya aman 100% dipakai, walaupun produk buatan China, bukan berarti produknya asal-asalan. Kalau untuk repurchase kayaknya nggak deh, aku mau cari lainnya aja. Walaupun menurut aku produk ini lumayan, tapi nggak membuat aku ngerasa WOW, jadinya PASS! 

Price± Rp. 29.900

Official Websitehttps://www.madamegie.com/

Where to buyMadame Gie Official Shop - Shopee

You May Also Like

0 comments